SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI

Page Views

Blog Archive

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Labels

Popular Posts

Video Of Day

Tuesday 12 April 2016

Tools StupidUploader CSRF Uploder By Synchronizer

Assalamualaikum wr.wb

ini post ane ambil dari blog lama :v

ane gak terlalu jago ngeblog, jadi maklumin aja kalo kata-katanya gak jelas :v
kali ini ane mau share tools uploader.
ini sebenernya hasil kembangan dari tools uploadify exploiter yang pertama ane buat :)

gausah banyak acara lah ya :)
langsung aja.

feature :

- Uploadify array "Filedata" & "qqfile"
- Formcraft array "files[]"
- com_sexy array "files[]"
- and other using some array

kalo ada bug lapor aja ke fb ane :)
fb.com/iniannam
fb.com/anmcoderID

penampakan :



untuk cara penggunaan mudah kok bro.
tinggal masukin site target dikolom yang disediakan => pilih array 
=> tulis nama shellmu => pilih exploit yang tersedia
ingat shell mu taro bareng sama tools ini

kalo exploit yang mau ente pake belum tersedia pilih saja CUSTOM UPLOAD dan masukin exploitnya dikolom EXPLO

misal exploit jquery file upload /assets/global/plugins/jquery-file-upload/server/php/
tapi kali ini ane mau pake exploit yang com_bt_portfolio
ane cukup masukin site target terus memilih array filedata. soalnya exploit nya pake array filedata.
disini ane langsung upload script depes dan memilih exploit com_bt yang udah tersedia . lalu ane klik start/ kalo vuln bakal ada result nya.
tapi kalo cuma muncul tulisa RESPON RESULT berarti gak vuln.


hasil ane :




nah muncul tuh nama shell/script deface ane :)
itu tandanya exploit success :)

Download Disini : KLIK FOR CROTZ 

Jika error gabisa dibuka. Upgrade NET.Framework kalian ke versi terbaru :)
untuk mendownload hilangkan ceklis pada bagian bawah pada halaman upload nanti :)

ok sekialn kalo ada kurang mohon maaf
wasalamualaikum WR WB :)

Thanks tol all member StupidC0de Family :)

Comments
0 Comments
0 on: "Tools StupidUploader CSRF Uploder By Synchronizer"