SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI

Page Views

Blog Archive

Theme images by Storman. Powered by Blogger.

Labels

Popular Posts

Video Of Day

Wednesday 25 May 2016

Tutorial Membuat Wordlist Menggunakan Crunch Di Windows


Hallo semuanya , back with me again #OepilCore , setelah sekian lama akhirnya saya mendapatkan inspirasi *anjaayyy kwkwkw bukan bukan , akhirnya saya mendapatkan suatu ilmu dari bertapa di gua mencari kitab suci , *berasa kera sakti gua* kwkwkw ,

oke, kali ini gua bakalan share , cara membuat wordlist menggunakan Crunch di windows kwkwkw, oke langsung to the point ajah , soalnya ini tutorial yang emang cukup singkat ya :3 ,


oke , untuk pertama , kalian bisa download filenya disini ,

 didalam file itu udah terdapat beberapa file seperti aircrack-ng ,serta yang lainnya , kalo kepo coba ajah deh cek biar asik kwkwkw XD

ini adalah isi file dari folder crunchnya ya ,

ini isi dari file crunchnya 


oke setelah kalian liat file yang ada dilamnya , silahkan 2x klik di cmd ,
disitu kan ada aplikasi cmd , kalian langsung buka ajah ,

terus masukan command sebagai berikut

crunch [min lenght] [max lenght] [character set] [options]

contoh nih ya teman teman

crunch 1 8 abcdefghijklmnopqrstuvwxyz > wordlist.txt

pengertian :
untuk > wordlist.txt ada tempat ouput kalian , jika kalian membuatnya didalam folder crunch , maka output kalian akan keluar disitu ,
 




nahh jika sudah selesai akan muncul file wordlist kalian , jika kalian membuat dengan character set yang lengkap , maka akan semakin besar outputnya ,

oke gimana tutorial kali ini ?
gua harap cukup membantu untuk kalian yang seneng main bruteforce kwkwkw ,
sekian untuk gua , karena ini udah malem gua harus ngejar artikel yang lain kwkwkw XD
maaf jika ada kesalahan kata dan yang lainnya , karena gua masih belajar , dan gua gak berhak untuk menggurui kalian , mari kita belajar bersama ya semuanya ^^

oke pay pay~
see you on next article bro :3

#OepilCore




Visit and follow :


FP         : TKJ Cyber Art
G+         TKJ Cyber Art
youtube : TKJ Cyber Art
BBM      : C0018D1A2
Line: http://line.me/ti/p/%40hjl8740i

Comments
0 Comments
0 on: "Tutorial Membuat Wordlist Menggunakan Crunch Di Windows"